Pages

Selasa, 27 Februari 2018

RAHASIA ANTHONY ROBBINS MERAIH KESUKSESAN

Anda sudah kenal Anthony Robbins yang tiket seminarnya dijual seharga ribuan dollar?

sumber: www.nytimes.com
Sebagai seorang tokoh NLP internasional yang telah keliling dunia berbagi ilmu NLP, Anthony Robins sering mengungkapkan beberapa hal untuk merubah kepribadian yang tidak berdaya menjadi pribadi yang memberdayakan, lebih semangat dan luar biasa.

Berikut beberapa pelajaran penting dari Anthony Robbins:

Manusia cenderung bergerak untuk mendapatkan NIKMAT dan menjauhi KESENGSARAAN

Jika Anda menjadi TUAN dari rasa NIKMAT & KESENGSARAAN  ini maka Anda akan bisa mengkrontrol keinginan ini menjadi penggerak motivasi diri Anda sendiri. Tapi bila Anda menjadi BUDAK dari NIKMAT  & KESENGSARAAN  ini, maka kita akan dilalaikan dengan NIKMAT yang didapatkan dan ketakutan untuk mendapat kesengsaraan.

Ubah KETAKUTAN Anda menjadi KEKUATAN Anda

Setiap orang punya ketakutan masing – masing. Sebagai seorang Therapist saya membuktikan hal ini karena sering berjumpa dengan client – client yang memiliki ketakutan berbeda – beda. Ketika Anda dikuasai rasa ketakutan maka Anda tidak akan BERANI untuk berbuat lebih demi MASA DEPAN Anda. Untuk itu ubah ketakutan Anda menjadi kekuatan dengan cara mengubah 3 hal ini:

Ubah bahasa tubuh Anda.

Anda sering berdiri loyo dan duduk bersandar terlalu santai, inilah yang membuat Anda MALAS melakukan apa –apa. Olah raga lah supaya Anda merasa lebih berENERGI. Dengan memperbaiki cara berdiri, jalan dan duduk Anda, maka emosi Anda akan menjadi jauh lebih bersemangat dari sebelumnya.

Ubah fokus dan keyakinan Anda

Antara SUKSES dan GAGAL mana yang lebih sering Anda pikirkan? Apalagi saat mau memulai sebuah pekerjaan dan aktivitas baru. Jika Anda fokus pada ketakutan terhadap keGAGALan, maka langkah Anda akan sangat hati – hati sampai Anda tidak mau melangkah sama sekali. Namun bila Anda FOKUS kepada keSUKSESan maka Anda akan mencari berbagai cara untuk meraih keSUKSESan tersebut. Inilah yang sedang saya lakukan untuk FOKUS menjadi seorang Trainer Public Speaking yang bisa mengeluarkan kemampuan terpendam seseorang sehingga bisa berbagi dengan orang lain.

Ubah kata Negatif menjadi Positif
 
Budaya mengeluh, pesimis baik dilakukan secara sadar atau tidak sadar, bercanda atau serius akan mempengaruhi SEMANGAT Anda dalam bertingkah laku. Kata – kata yang sering diucapkan akan berubah menjadi pemahaman da keyakinan dan tentunya akan mempengaruhi segala keputusan Anda. Jika Anda sering mengeluh dan pesimis maka Anda akan meyakini kesusahan itu sebagai sesuatu yang benar, tapi kalau Anda sering optimis dan pantang menyerah, sering menyemangati diri sendiri, seperti yang saya sering tulis di blog saya www.coachadeblogspot.com, maka itupun akan menjadi KEYAKINAN yang akan memotivasi Anda menjadi lebih baik dari hari ke hari.

TIRU orang atau system yang sudah SUKSES
Anda ingin menjadi apa? Anda ingin berbisnis apa? Anda ingin melakukan terobosan apa? Cari tahu orang atau system yang telah melakukan hal yang sama da berhasil. Dekati dan pelajari langkah mereka, kemudian TIRU. Menjadi peniru merupakan langkah awal dari pembelajaran sampai Anda menemukan KUNCI KESUKSESAN Anda sendiri yang PAS dan COCOK dipraktekkan dalam kehidupan Anda.

Tulisan ini terinspirasi dari video seminar Tung Desem Waringin
Semoga Bermanfaat
COACH ADE
FB/IG: @adejamil - WA: 0813 6433 3576
Email: adejamil@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar