LAPTOP APA PILIHAN PARA PARA TRAINER?

Februari 06, 2024

Sebagai pembicara publik, saya lebih suka mempersiapkan materi sendiri. Mengetik sendiri dan membuat slide presentasi sendiri. Hal ini membuat kami menjadi lebih menguasai materi yang akan dibawakan.

Membuat slide presentasi pun, bisa dilakukan dimana saja. Kantor atau rumah biasanya menjadi tempat yang cocok untuk membuatnya. Tapi kalau lagi santai, malah saya lebih suka duduk di cafe, untuk membuatnya. Makanya di tas saya, selalu standby laptop yang bisa dipakai kapan saja.

Nah sewaktu menghadiri Blogger Gathering 2024 bersama ASUS yang lagi memperkenalkan laptop seri terbarunya yang bisa dilihat disini https://rogcommunity.id. Saya ngiler nih lihat ROG STRIX SCAR.

ROG Strix SCAR 16/18 dibekali dengan CPU Intel® Core™ i9-14900HX dengan TDP hingga 65W, serta GPU NVIDIA GeForce RTX™ 4090 dengan TGP hingga 175W, membuat laptop gaming ini dipastikan dapat melibas semua game yang ada di platform PC tanpa terkecuali. Apalagi laptop gaming ini sudah dibekali dengan layar ROG Nebula HDR yang menggunakan panel Mini LED, serta sistem pendingin yang dibekali dengan tiga kipas. Performanya yang sangat kencang juga membuat laptop gaming ini sangat ideal untuk eksperimen AI.

Selain ROG Strix SCAR 16/18, ASUS ROG juga memperkenalkan ROG Strix G16/G18. Sedikit berbeda dengan saudara dekatnya, ROG Strix G16/G18 dibekali dengan layar ROG Nebula Display dan opsi GPU hingga GPU NVIDIA GeForce RTX™ 4080. Meski demikian, laptop ini masih ditenagai oleh CPU hingga Intel® Core™ i9-14900HX dengan TDP hingga 65W dan sistem pendingin tiga kipas yang dapat menjaga suhu operasionalnya secara optimal.

Jadi kebayangkan, kalau punya laptop yang specnya seperti ini, kerjaan bakal jadi lebih cepat selesai dan hasilnya sesuai ekspektasi.


You Might Also Like

0 komentar